Iklan dempo dalam berita

UangMe, Platform Pinjaman Online Syariah Limit Rp20 Juta, Resmi OJK dan Lebih Cepat Cair, Simak!

UangMe, Platform Pinjaman Online Syariah Limit Rp20 Juta, Resmi OJK dan Lebih Cepat Cair, Simak!

UangMe, Platform Pinjaman Online Syariah Limit Rp20 Juta, Resmi OJK dan Lebih Cepat Cair, Simak!--

NASIONAL, RBTTVCAMKOHA.COM - UangMe adalah pinjaman online aman izin OJK, plafon 2 juta, tenor 3 bulan dan 4 bulan cicilan, bunga 0,4% per hari, pencairan uang cepat cair 24 jam.

 

Perkembangan teknologi Fintech membuat orang sekarang bisa mengajukan kredit secara online dengan cepat dan mudah, berbeda sekali dengan beberapa tahun lalu saat proses kredit hanya lewat bank, yang tidak hanya lama tetapi juga sulit.

 

Namun, kemudahan fintech tersebut dicederai oleh maraknya fintech ilegal yang merugikan konsumen peminjam, baik dari bunga yang sangat tinggi maupun cara penagihan yang tidak sesuai ketentuan.

 

BACA JUGA:Platform Pinjaman Online Syariah yang Berikan Tenor Panjang, Plafon Hingga Miliaran Rupiah

 

Kredit yang diberikan juga lumayan tinggi, mulai dari Rp400,000 hingga Rp20,000,000 dengan jangka waktu pengembalian hingga 4 bulan.

 

Perusahaan yang berada di bawah naungan PT. Uangme Fintek Indonesia ini juga telah terdaftar resmi di OJK dan juga anggota dari AFPI.

 

Dengan bermodalkan smartphone Android dan KTP, Anda bisa mengajukan pinjaman uang online dalam 5 menit, disetujui dalam 1 menit dan dicairkan dalam 1 menit. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: