Iklan RBTV Dalam Berita

Belanja Sekarang Bayar Nanti, Ini Cara Gampang Pakai OVO PayLater

Belanja Sekarang Bayar Nanti, Ini Cara Gampang Pakai OVO PayLater

Belanja Sekarang Bayar Nanti, Ini Cara Gampang Pakai OVO PayLater--

Seperti yang sudah kami sampaikan, untuk mengajukan uang pinjaman di dalam aplikasi ini, kamu harus memenuhi syaratnya terlebih dahulu. Kalau belum memenuhi bisa syarat yang aplikasi ini, kemungkinan besar uang yang kamu ingin pinjam tidak akan pernah cair. 

BACA JUGA:Tanpa Riba, KUR BSI Rp 50 Juta dengan Angsuran Mulai Rp 900 Ribu

Berikut persyaratan yang diperlukan:

1. Umur 18 Tahun ke Atas dan Punya KTP

Syarat selanjutnya yang kamu juga bisa penuhi untuk mengajukan pinjaman di dalam aplikasi satu ini adalah harus sudah menginjak usia 18 tahun ke atas. Dan kamu juga membutuhkan yang namanya KTP sebagai identitas. Kegunaan KTP disini tidak hanya sebagai bukti saja ya kalau kamu sudah menginjak usia 18 tahun ke atas. Karena, fungsi kepemilikan KTP disini masih ada lagi.

Benar, seperti yang sudah kami sampaikan, menjadi pengguna akun premiere adalah hal dasar yang harus kamu lakukan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini. 

BACA JUGA:Sebelum Desember, 3 Shio Ini Bakal Dapat Bonus, Cukup untuk Liburan Akhir Tahun

2. Akun OVO Sudah Premiere

Syarat pertama dan yang paling utama untuk mengajukan pinjaman di OVO adalah, kamu harus sudah memiliki akun premier terlebih dahulu. Untuk mengubah akun OVO kamu menjadi akun Premiere ini tidak sulit. Hanya perlu mendaftarkan diri saja. Data diri yang dibutuhkan pun hanya KTP. Tidak memerlukan berkas apapun lagi.

Kamu pun bisa melakukannya secara online, tidak harus pergi kemanapun. Tentunya, kalau sudah menjadi bagian dari pengguna Premiere OVO, kamu akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. 

BACA JUGA:Pantas Kekayaan 4 Tanggal Lahir Ini Menumpuk, Bagi Mereka Tidak Ada Waktu Bersantai, Terus Cari Uang

3. Berpenghasilan Tetap

Syarat terakhir yang wajib semua orang penuhi untuk mengajukan pinjaman di OVO adalah harus lebih dulu memiliki penghasilan yang tetap ya. Well, mungkin ini merupakan syarat yang paling berat menurut sebagian orang diantara beberapa syarat yang sudah lebih dulu dipaparkan. Namun, OVO memberikan syarat ini tentunya bukan tanpa alasan ya.

Ini demi kebaikan bersama dimana jika seseorang memiliki penghasilan tetap, sudah pasti kemampuan orang tersebut untuk bayar juga ada. Dan inilah yang akan membuat pihak OVO percaya untuk memberikan pinjaman. 

BACA JUGA:Kredit Tanpa Jaminan di BCA, Bisa Cair Rp 100 Juta, Prosesnya Tidak Ribet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: