Iklan dempo dalam berita

Asmara Diduga Penyebab Dua Pemuda Berkelahi, Satu Meninggal Satu Dipenjara

Asmara Diduga Penyebab Dua Pemuda Berkelahi, Satu Meninggal Satu Dipenjara

--

BENGKULUSELATAN.COM- Kasus perkelahian dua bujangan yang berujung pembunuhan dalam salah satu kontrakan, di Kelurahan Ketapang Besar, Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya terungkap. Pelaku BE nekat menghabisi nyawa korban Debby Trio Putra diduga karena kasih sayang seorang janda setengah tua berinsial PI (45).

 

Kepastian Motif ini disampaikan oleh pelaku BE saat gelaran Press Release di Mapolres Bengkulu Selatan Selasa siang (15/8). Menurut pelaku, dirinya sudah menjalin kasih sayang dengan PI sejak dua tahun lamanya.

 

BACA JUGA:Jangan Salah, Bukannya Pahala Sedekah juga Bisa Menjadi Dosa, Begini Penjelasan Gus Baha

 

Namun BE merasa cemburu melihat kedekatan korban Deby kepada sang janda kekasihnya itu, Sehingga pelaku gelap mata, kebetulan sang korban datang ke kediaman sang janda. 

 

"Dua tahun sudah saya berhubungan dengan dia (Janda) itu makanya saya cemburu, hati saya sakit," kata pelaku.

 

BACA JUGA:Telat Bayar Tagihan GoPayLater Satu Hari Dikenakan Denda Segini, Hati-hati Membengkak

 

Perkelahian antara keduanya terjadi bermula Korban datang ke kosan PI alasan mau mengembalikan pancing dan mengambil baju kaos, saat itulah korban bertemu pelaku BE yang ternyata sedang di kosan PI sehingga terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku dan dipisah oleh PI namun amarah keduanya yang sudah memuncak hingga berujung perkelahian. Sebelum perkelahian terjadi, orban dan pelaku sama-sama sudah menyiapkan senjata tajam.

 

BACA JUGA:Perkelahian Berujung Maut, Ini Terduga Pelaku dan Berhasil Diamankan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: