Iklan dempo dalam berita

Shopee Paylater Sedang Populer, Ketahui Juga 6 Risiko Serius Gagal Bayar Shopee Paylater

Shopee Paylater Sedang Populer, Ketahui Juga 6 Risiko Serius Gagal Bayar Shopee Paylater

Shopee Paylater Sedang Populer, Ketahui Juga 6 Risiko Serius Gagal Bayar Shopee Paylater--

Pada awal kemuculannya bekerjasama dengan PT Lentera Dana Nusantara sebagai penyandang dana, namun sejak 16 September 2021 lalu kerjasama beralih ke PT Commerce Finance. 

 

Baik PT Lentera Dana Nusantara maupun PT Commerce Finance, keduanya sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi SPaylater ini secara regulasi legal karena tercatat dan memiliki izin.

 

Namun, apa resiko jika tidak membayar Shopee Paylater? Ada banyak sekali resiko yang harus dihadapi jika tidak membayar tagihan pinjaman online dari Shopee tersebut. 

 

BACA JUGA:WOW, Dapat Saldo GoPay Gratis Tanpa Top Up, Ternyata Pakai Aplikasi Ini

 

Pembayaran tagihan Shopee Paylater sebenarnya sangat mudah. Pengguna bisa memilih beragam metode pembayaran yang tersedia. Hanya saja banyak pengguna yang membandel dan ingin lari dari tanggung jawab dengan tidak membayar tagihan.

 

Bagi yang berencana untuk tidak membayar Shopee Paylater lebih baik berpikir dua kali. Menurut kami resikonya tidak sebanding dengan uang yang harus dikeluarkan untuk membayar tagihan beserta bunganya.

 

Apalagi Shopee Paylater merupakan pinjaman online yang memiliki kekuatan hukum dengan terdaftar secara resmi di OJK. Jadi apabila tidak membayar maka resikonya cuckup besar. Dimana resikonya adalah sebagai berikut.

 

1. Denda Keterlambatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: