Iklan dempo dalam berita

Pasca Oknum Kadis di OTT, Pemkab BU Belum Tentukan Sikap

Pasca Oknum Kadis di OTT, Pemkab BU Belum Tentukan Sikap

RbtvCamkoha - Pasca terjadinya operasi tangkap tangan (OTT) di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara pada Kamis (10/11). Hingga saat ini Pemkab Bengkulu Utara belum mengambil sikap apapun.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab Bengkulu Utara Agus Haryanto mengatakan, pihaknya masih menunggu status terhadap oknum pegawai yang terjaring OTT, oleh Ditreskrimsus Polda Bengkulu tersebut. Terutama terhadap penetapan status oknum Kepala Dinas berinisial KM, yang ikut terjaring OTT.

Keputusan status oknum Kepala Dinas yang ditetapkan nantinya, akan merujuk terhadap sikap Pemkab untuk menetapkan pejabat sementara Kepala Dinas Pendidikan, yang dimungkinkan akan dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt). Agar roda pemerintahan di kantor Dinas Pendidikan dapat terus berjalan sebagaimana mestinya.

\"Tentu keputusan pengisiannya nanti ada di pimpinan. Kita tetap menunggu apa keputusan yang diperiksa hari ini. Mudah-mudahan pak Kepala Dinas dapat menyelesaikan permasalahan tersebut di Polda,\" ujar Agus Haryanto, Jumat (11/11).

Selain oknum Kepala Dinas yang terjaring OTT, terdapat satu orang ASN jabatan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Bidang Sekolah dasar berinisial SA, dan satu THL berinisial YU, yang juga terjaring OTT. Saat ini ketiganya masih menjalani pemeriksaan di Polda Bengkulu.

Novan Alqadri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: