Iklan dempo dalam berita

Grand Opening Raja MS Glow, Bengkulu Butuh Banyak Entrepreneurship Muda

Grand Opening Raja MS Glow,  Bengkulu Butuh Banyak Entrepreneurship Muda

RbtvCamkoha - Pasca pandemi yang melanda dua tahun terakhir, banyak dampak yang dialami seluruh sektor usaha. Namun, berkat kegigihan dan keseriusan, Wulan yang merupakan owner Raja MS Glow tetap eksis merintis usahanya. Bahkan kini menyandang store standarisasi distributor MS Glow. Hal ini menjadi contoh, Bengkulu masih banyak membutuhkan entrepreneurship muda.

Membuktikan kiprahnya dalam membangun usaha skincare yang digelutinya sejak 2 tahun lalu, Minggu pagi (13/11) digelar Grand Opening Raja MS Glow di jalan Rafflesia kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu yang kini resmi menjadi store distributor MS Glow di Bengkulu.

Grand Opening dihadiri Dirut RSMY Bengkulu Dokter Anjari Wahyu Wardhani, serta pimpinan MS Glow Lody dari Pusat Malang Jawa Tengah.

Tetap mengedepankan kesehatan dan cek produk serta komposisi adalah hal yang penting bagi pencinta skincare atau produk kencantikan lainnya terutama kecantikan dan kesehatan kulit.

Rintisan usaha skincare Raja MS Glow oleh entrepreneurship muda Wulan ini, tidak bisa disebut mudah. Banyak halangan, apalagi di tengah pandemi melanda. Namun dengan usaha yang dilakukan, kini hasilnya tidak sia-sia.

Iwan RBTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: