Iklan dempo dalam berita

Transaksi GoPay Bulanan Sudah Capai Limit, Ini 5 Cara Mengatasi GoPay Limit Transfer

Transaksi GoPay Bulanan Sudah Capai Limit, Ini 5 Cara Mengatasi GoPay Limit Transfer

Transaksi GoPay Bulanan Sudah Capai Limit, Ini 5 Cara Mengatasi GoPay Limit Transfer--

NASIONAL,  RBTVCAMKOHA.COM - GoPay merupakan salah satu platform dompet digital populer di Indonesia yang dikelola oleh GoTo Financial, anak usaha PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. Platform ini hadir untuk memudahkan penggunanya untuk melakukan transaksi tanpa harus menggunakan uang tunai alias cashless.

 

Pengguna juga bisa menggunakan GoPayuntuk melakukan transaksi lewat aplikasi misalnya GoRide atau GoFood. Dengan demikian, ketika pengguna hendak membayar pesanan makanan melalui GoFood, mereka sudah tidak perlu menyediakan uang tunai lagi.

 

BACA JUGA:Checkout Keranjang Tokopedia Kamu Pakai GoPay Coins, Jadi Lebih Irit Pengeluaran

 

Namun, pengguna GoPay perlu ingat jika penggunaan platform digital ini harus terlebih dahulu diisi saldonya, agar bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi. GoTo Financial  sendiri telah bekerjasama dengan berbagai bank, merchant, serta memudahkan pengguna melakukan top up.  

 

GoPay telah menetapkan batas maksimal top up yang bisa dilakukan pengguna berdasarkan jenis akun yang dimiliki. Bagi pengguna akun GoPay, maksimal top up bulanan nya adalah Rp 2 juta. 

 

Sementara bagi pengguna akun Go Pay Plus, mereka hanya bisa melakukan top up bulanan hingga maksimal Rp 20 juta. Tidak hanya saldo top up, nominal ini juga sudah termasuk transferan, cashback, dan sebagainya. 

 

BACA JUGA:Saldo GoPay Gratis Bisa Cair Rp250 Ribu Tiap Hari, Dijamin Cuan Pakai Aplikasi Ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: