Iklan dempo dalam berita

Beruntung Punya Pasangan 8 Weton Ini, Teman Mereka Malaikat Rezeki

Beruntung Punya Pasangan 8 Weton Ini, Teman Mereka Malaikat Rezeki

8 weton yang selalu ditemani malaikat rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini kabar menarik. Weton digunakan para leluhur untuk mengetahui gambaran kehidupan seseorang, bukan hanya karakter, pribadi namun juga soal tentang berkeluarga.  

  

Melalui neptu weton akan diketahui sifat, karakter dan rezeki dari masing-masing weton. Ada 8 weton, hidupnya bergelimang harta, tahta dan wanita.   

  

Mereka memiliki harta yang banyak karena rezeki mengalir deras ke 8 weton ini, bahkan rezekinya tak pernah berhenti. Orang yang lahir pada weton ini diramalakan punya tahta, mereka punya jabatan dan menduduki kedudukan yang strategis.  

  

Sosok 8 weton ini cocok menjadi penguasa, pemimpin yang bisa mempengaruhi orang lain. Dengan memiliki harta dan tahta, 8 weton pria menjadi idola setiap wanita, tidak bisa dipungkiri banyak wanita yang menginginkan pendamping pria seperti ini.  

BACA JUGA:4 Weton yang Sukses Mengumpulkan Rupiah, Ternyata Ini Alasannya

   

1.Minggu Pahing  

   

Minggu Pahing memiliki total neptu yakni 14, yang terdiri dari Minggu 5 dan Pahing 9. Mereka yang lahir pada Minggu Pahing cenderung lebih pendiam, penyendiri atau dikenal dengan istilah introvert.  

  

Merekapun akan melakukan hal yang bisa membuat ketenangan dan dirasa bermanfaat, termasuk dalam hal berbicara jika tidak dirasa penting lebih memilih untuk diam.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: