Iklan dempo dalam berita

Cicilan Rp400 Ribuan per Bulan, KUR BRI Rp25 Juta Bisa Cair dengan Penuhi Syarat Ini

Cicilan Rp400 Ribuan per Bulan, KUR BRI Rp25 Juta Bisa Cair dengan Penuhi Syarat Ini

Cicilan Rp400 Ribuan per Bulan, KUR BRI Rp25 Juta Bisa Cair dengan Penuhi Syarat Ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman KUR BRI adalah salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia. 

 

KUR sendiri merupakan singkatan dari Kredit Usaha Rakyat, yang bertujuan untuk membantu UMKM dalam memenuhi kebutuhan modal usaha agar dapat lebih berkembang.

 

Salah satu keunggulan dari Pinjaman KUR BRI adalah adanya asuransi yang melindungi peminjam dari risiko yang tidak terduga, seperti kecelakaan atau kematian. 

 

BACA JUGA:Segini Besaran Cicilan per Bulan KUR Pegadaian Syariah, dari Plafon Rp1 Juta Hingga Rp10 Juta

 

Asuransi ini menjadi salah satu faktor penting yang membuat Pinjaman KUR BRI menjadi pilihan yang sangat menguntungkan untuk UMKM di Indonesia. Dengan adanya asuransi, UMKM tidak perlu khawatir dan merasa lebih aman dalam mengembangkan usaha mereka.

 

Sebagai informasi, BRI mendapatkan alokasi penyaluran KUR sebesar Rp 270 triliun untuk tahun ini. Lalu, bagaimana syarat dan cara mengajukan KUR BRI 2023 bagi para calon debitur? Simak penjelasannya dalam artikel ini.

 

Mengajukan KUR BRI 2023 di plafon Rp25 juta menjadi pilihan yang tepat bagi pelaku UMKM, karena angsurannya hanya Rp400 ribuan dengan suku bunga 0,5 persen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: