Iklan dempo dalam berita

Terlibat Laka dengan Dokter, Pengendara Roda Dua Patah Tangan dan Kaki

Terlibat Laka dengan Dokter, Pengendara Roda Dua Patah Tangan dan Kaki

Terlibat Laka dengan Dokter, Pengendara Roda Dua Patah Tangan dan Kaki--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan roda empat dan roda dua terjadi di Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu Sabtu dini hari (19/8/2023).

 

Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda dengan nomor Polisi BD-4118-IK bernama Andini Putri Warga Jalan Al Mukoromah Kelurahan Dusun Besar mengalami patah tangan dan kaki sebelah kanan setelah bertabrakan dengan Mobil Pajero dengan nomor BD-1306-LC yang dikemudikan oleh Nadia Vidirachmilla warga Kelurahan Pasar Baru yang juga merupakan Dokter gigi.

 

BACA JUGA:Perkara Dana BOK Kaur Panas, Kuasa Hukum TSK Surati Kejagung dan Kejati Bengkulu

 

Kasat Lantas Polresta Bengkulu, AKP. Fery Ocrativari melalui Kanit Gakkum Ipda. Suandi menyampaikan kecelakaan berawal saat mobil mitsubishi Pajero nopol BD-1306-LC datang dari arah simpang Dekranasda menuju arah simpang HPP (hotel pantai panjang), sedangkan sepeda motor honda Pcx dengan nomor Polisi BD-4118-IK datang dari arah yang berlawanan.

 

Kemudian, Lanjut Ipda Suandi, pada saat di lokasi kejadian diduga sepeda motor Honda Pcx melebar dan mengambil lajur mobil Mitsubishi Pajero sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan.

 

BACA JUGA:Siswi Ditemukan Diduga Gantung Diri, Ternyata ini Diduga Penyebabnya

 

Anggota Piket Gakkum yang menerima laporan terjadinya kecelakaan langsung menuju tkp dengan melakukan olah tkp sementara dan sejumlah barang bukti sudah diamankan. Sedangkan untuk kedua pengguna kendaraan langsung dibawa ke rumah sakit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: