Iklan dempo dalam berita

5 Pinjol Bunga Rendah, Hanya dalam Hitungan Menit Langsung Cair

5 Pinjol Bunga Rendah, Hanya dalam Hitungan Menit Langsung Cair

5 pinjol dengan bunga rendah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman online (Pinjol) kini sudah berkembang sangat pesat di Indonesia. Baik yang legal maupun yang ilegal.

 

Yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) saja jumlahnya sudah mencapai ratusan. Belum lagi yang ilegal dan tidak terdaftar di OJK, jumlahnya juga sangat banyak.

 

Banyaknya pinjol membuat nasabah semakin diberikan kemudahan. Alasannya mereka kini gampang ingin memilih pinjol yang mana untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka.

 

Sementara itu dari sisi aplikasi penyedia pinjol, mereka semakin terpacu untuk bersaing menyediakan pelayanan terbaik. Berbagai inovasi dilakukan oleh para pinjol.

BACA JUGA:Dana Darurat Rp 7,5 Juta Cair dalam 24 Jam di Pinjol Danamas, Terjamin Aman dan Resmi OJK

 

Salah satu inovasi yang banyak dilakukan antara lain dengan menawarkan bunga yang rendah. Mereka bersaing untuk memberikan bunga minimal kepada peminjam.

 

Tentu hal ini membuat nasabah merasa diuntungkan dengan persaingan para pinjol. Tapi perlu diingat bunga rendah bukan satu-satunya alasan dalam memilih pinjol.

 

Ada juga biaya lainnya yang perlu jadi perhatian calon peminjam. Mulai dari biaya administrasi, biaya provisi hingga potongan yang diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: