Iklan dempo dalam berita

Amalkan Dzikir Pagi dan Petang, Rezeki Lancar, Bencana dan Musibah Menjauh, Ini Bacaannya

Amalkan Dzikir Pagi dan Petang, Rezeki Lancar, Bencana dan Musibah Menjauh, Ini Bacaannya

Amalkan Dzikir Pagi dan Petang, Rezeki Lancar, Bencana dan Musibah Menjauh, Ini Bacaannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi penting, khususnya buat umat muslim. Dzikir pagi dan petang merupakan amalan penting dalam Islam yang dilakukan setelah shalat Subuh dan Ashar. 

Amalan ini memiliki keutamaan tinggi, sebagaimana disebutkan dalam Al-Quran dan Hadis. Dalam Alquran dan Hadis, telah dijelaskan tentang keutamaan dzikir pagi dan petang. 

Allah SWT berfirman dalam Surat Al-Imran ayat 191: “Ingatlah Allah dengan berdzikir di waktu pagi dan petang.” Ini menunjukkan bahwa dzikir pagi dan petang adalah amalan yang sangat dianjurkan dan memiliki keutamaan yang tinggi.

 

BACA JUGA:Amalkan Sholawat Nariyah, Jibril serta Ibrahimiyah, Kunci Kelapangan Rezeki dan Hajat

 

Rasulullah SAW juga menekankan pentingnya dzikir pagi dan petang dalam sebuah hadis riwayat Abu Dawud: “Barangsiapa yang membaca dzikir pagi dan petang, maka ia akan dilindungi oleh Allah dari segala kejahatan yang ada di bumi dan langit.”

Dzikir pagi dan petang memberikan manfaat seperti mendekatkan diri kepada Allah, meningkatkan kualitas hidup, melindungi dari gangguan syaitan, dan mengurangi stres.

 

Di bawah ini kita akan membagikan beberapa bacaan doa dzikir pagi dan petang lengkap yang sesuai dengan sunnah yang shahih. Inilah ulasan lengkapnya yang akan langsung dipaparkan sebagai berikut:

 

BACA JUGA:Amalkan Sholawat Jibril Penarik Rezeki, InsyaAllah Kemiskinan Menjauh

 

1. Bismillah (Bacaan Dzikir Pagi dan Petang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: