Iklan dempo dalam berita

Percaya Diri dan Cerdas, Dua Zodiak Bulan Agustus Leo dan Virgo Cocok Jadi Pemimpin

Percaya Diri dan Cerdas, Dua Zodiak Bulan Agustus Leo dan Virgo Cocok Jadi Pemimpin

Dua zodiak yang cocok menjadi pemimpin--

Tidak seperti orang lain, Leo dan Virgo cenderung sulit terkesan karena ekspektasi dan standar tinggi yang mereka tetapkan untuk diri sendiri.

BACA JUGA:Jalan-jalan dan Belanja Makin Praktis, Cek di Sini Cara Menghubungkan OVO ke Grab

 

Bagi orang lain, ini mungkin tampak sebagai sifat yang baik. Namun kenyataan pahitnya, sifat yang satu ini akan membuat mereka tidak mempunyai banyak teman.

 

8. Keras kepala

 

Dilansir dari Times of India, salah satu kekurangan Leo dan Virgo adalah sifat keras kepalanya, mereka tidak terbiasa menjadi pengikut. Akibatnya, mereka cenderung melakukan banyak hal yang konsekuensinya tidak mereka sadari.

 

Virgo Dilambangkan Gadis Perawan

 

Zodiak Virgo dilambangkan dengan gadis atau perawan. Mari kenali sifat zodiak Virgo supaya kamu paham karakternya ada yang bisa bikin orang sebal.

Zodiak Virgo adalah mereka yang lahir pada 23 Agustus sampai 22 September. Belakangan zodiak Virgo viral karena dikaitkan dengan nama penyanyi Virgoun yang selingkuh berkali-kali dari istrinya. Nyatanya Virgoun bukanlah berzodiak Virgo melainkan Libra.

Selebriti atau orang terkenal yang memiliki zodiak Virgo Michael Jackson, Amy Winehouse, Cameron Diaz, Zendaya, Keanu Reeves, Blake Lively, Al Ghazali, Anggun C. Sasmi, Luna Maya dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Pinjam Uang Lewat Aplikasi Ini, Bisa Cair hingga Rp 25 Juta ke Saldo OVO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: