Iklan dempo dalam berita

Kaya Mendadak, Amalkan 6 Doa Ini Dalam Sehari InsyaAllah Diberikan Rezeki Segunung

Kaya Mendadak, Amalkan 6 Doa Ini Dalam Sehari InsyaAllah Diberikan Rezeki Segunung

6 doa untuk mendatangkan rezeki--

BACA JUGA:Selain Sholawat Jibril Penarik Rezeki, Sholawat Berikut juga Bisa Mendatangkan Kekayaan

 

Artinya:

“Dengan nama Allah yang menguasai diri, harta, dan agamaku. Tuhanku, kondisikan batinku agar rela menerima ketentuan-Mu. Berkatilah aku pada semua yang ditakdirkan untukku sehingga aku enggan menyegerakan apa yang Kautunda dan enggan menunda apa yang Kausegerakan.”

 

3. Doa Diberikan Rezeki Kebaikan

 

Doa diberikan rezeki kebaikan merupakan salah satu doa cepat kaya dalam sehari yang bisa kamu lafalkan. Doa ini merupakan permintaan seorang hamba kepada Allah SWT untuk diberikan rezeki dari awal hari sampai selesinya hari tersebut. 

Berikut doa cepat kaya dalam sehari berupa diberikan rezeki kebaikan:

 

Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho'ifha lii wa ma 'amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.

BACA JUGA:Tua Tidak Susah dan Keuangan Aman, Caranya Ada Bersama Asuransi Pensiun

 

Artinya:

“Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah hamba rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari hamba, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk hamba. Amal buruk yang hamba lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkaulah yang Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: