Iklan dempo dalam berita

Kekayaan Pemilik 6 Bentuk Telinga Ini Terjamin Sejak Lahir, Rezeki Mengalir Tak Pernah Putus

Kekayaan Pemilik 6 Bentuk Telinga Ini Terjamin Sejak Lahir, Rezeki Mengalir Tak Pernah Putus

Kekayaan Pemilik 6 Bentuk Telinga Ini Terjamin Sejak Lahir, Rezeki Mengalir Tak Pernah Putus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini informasi menarik. Banyak orang mengatakan, apabila ingin mengetahui apakah seseorang punya nasib yang baik atau tidak, maka lihatlah dari bentuk telinganya.

Memang, menurut ilmu fisiognomi, terdapat beberapa bentuk telinga orang beruntung dan punya kekayaan yang telah digariskan untuknya sejak dilahirkan ke bumi. Rezekinya tak pernah putus, selalu mengalir sejak dilahirkan.

Telinga tidak hanya dapat membantu kita mendengarkan suara dunia luar, tetapi juga merupakan bagian yang dapat menunjukkan nasib rezeki kita.

 

BACA JUGA:Lebih Baik Jauhi, Ini 4 Ciri Wajah Orang Jahat Pikiran Sempit, Salah Satunya Gigi Renggang

 

Inilah fisiognomi bentuk telinga orang yang rezekinya lancar dan beruntung sejak lahir.

 

1. Telinga tebal

 

Jika seseorang memiliki telinga yang berdaging, besar dan tebal namun tidak turun seperti babi, ini menunjukkan umur panjang dalam fisiognomi.

Jika seluruh telinga bulat, berdaging dan tebal, dan kontur bagian dalam berbentuk bagus dan kokoh, maka orang dengan bentuk telinga seperti itu sering kali dapat menghasilkan uang dengan tangan sendiri dan memiliki keberuntungan yang sangat baik.

Orang-orang dengan telinga seperti itu pandai bersosialisasi, mereka juga tahu bagaimana cara menjalankan bisnis serta pandai menghadapi semua perubahan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: