Iklan dempo dalam berita

Rezeki akan Lancar, Syaratnya Perbanyak Baca Dzikir Pagi dan Sore Berikut

Rezeki akan Lancar, Syaratnya Perbanyak Baca Dzikir Pagi dan Sore Berikut

Dzikir pagi dan sore untuk melapangkan rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap muslim dianjurkan untuk selalu berdzikir dalam setiap kesempatan mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi. Terutama berdzikir di setiap pagi dan petang.  

 

Ada pahala luar biasa bila kita rutin berdzikir pada waktu tersebut dan betul-betul dzikir seorang hamba kepada Allah semata.  

  

Dikutip dari berbagai sumber, dengan dzikir setiap pagi dan petang, maka Allah akan menanggung semua kebutuhannya. 

BACA JUGA:Rezeki InsyaAllah Berdatangan, Rutinkan Baca Dzikir Asmaul Husna Berikut

  

Menanggung semua keinginannya, mengosongkan hatinya lalu mengisinya dengan kecintaan kepada-Nya, menjadikan lidahnya berdzikir dan anggota tubuhnya taat kepada-Nya. 

  

Sebaliknya, jika pagi dan petang hasratnya tertuju ke dunia, maka Allah membebankan kegundahan dan kesusahan dunia kepadanya, mengabaikan dirinya, menyibukkan hatinya untuk mencintai makhluk, menjadikan lidahnya menyebut-nyebut mereka, menjadikan anggota tubuhnya tunduk dan taat kepada mereka, dia mencakar seperti binatang buas yang suka mencakar karena mengabdi kepada orang lain, atau dia seperti alat peniup api yang menggelembung untuk kepentingan orang lain.  

  

Siapa pun yang berpaling dari ubudiyah kepada Allah, dari kecintaan dan ketaatan kepada-Nya, maka dia diuji dengan penyembahan kepada makhluk dan pengabdian kepada mereka. Firman Allah SWT:  

  

وَمَن يَعْشُ عَن ذِكْرِ الرَّحْمَـٰنِ نُقَيِّضْ لَهُ شَيْطَانًا فَهُوَ لَهُ قَرِينٌ  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: