Iklan dempo dalam berita

Kaya Selamanya atau Tetap Hidup Miskin, Kata Mbah Moen Umur 42 Tahun Jadi Penentu Nasib

Kaya Selamanya atau Tetap Hidup Miskin, Kata Mbah Moen Umur 42 Tahun Jadi Penentu Nasib

Mbah Moen--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi yang bisa menjadi renungan dan semangat kita. Memang bicara nasib dan keberuntungan seseorang, tentu berbeda satu sama lain. Sama halnya dengan rezeki yang sudah diatur oleh Sang Pencipta.

Ada orang yang sudah kaya sejak lahir, karena kekayaan orang tua mereka. Ada juga yang kaya karena kerja keras dan usaha mereka sendiri.

Berbicara soal harta dan kekayaan, ada beberapa orang yang percaya bahwa umur 42 tahun adalah masa penentu nasib seseorang. Apakah orang tersebut akan kaya raya selamanya atau tetap hidup miskin.

Dalam salah satu ceramahnya, kyai kondang Mbah Moen menjelaskan rahasia nasib dan rezeki seseorang berdasarkan tahapan usia seseorang.

BACA JUGA:Dzikir Ma’tsurat, Jalan Menuju Surga dan Mendapat Kesempurnaan Nikmat Allah SWT

Salah satunya ketika memasuki usia 42 yang termasuk salah satu tahapan kehidupan yang krusial atau masa emas manusia hidup di dunia.

Tak hanya itu, KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen pun mengungkapkan rahasia di balik umur setiap kelipatan 7 tahun.

“Setiap 7 tahun pasti berubah. 7 tahun berpisah, setelah 7 tahun harus sekolah. Setelah 7 tahun harus sekolah lanjutan. 7 tahun lagi harus sekolah yang lebih tinggi. 7x4=28,” kata Mbah Moen.

Mbah Moen Mengatakan bahwa setelah seseorang usia 28 mesti sudah menikah. “Kalau umur 28 belum nikah, namanya terlalu tua,” ungkap Mbah Moen.

Selain soal usia yang sudah waktunya menikah, usia 28 tahun dikalikan 7 lagi maka masuk di usia bekerja, yakni 35 tahun.

“Setelah 28 tahun tambah 7 tahun lagi 35 tahun. Harus punya pekerjaan,” sambung Mbah Moen.

Sementara kalau di usia tersebut seseorang belum ada pekerjaan, maka menurut Mbah Moen orang tersebut memang tidak begitu bisa bekerja.

“Maka memang tidak terlalu bisa bekerja,” ungkap beliau.

Lalu Mbah Moen menyebutkan usia dimana seseorang dapat ditentukan akan hidup miskin atau kaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: