Iklan dempo dalam berita

2 Jenis Pinjam Uang Cepat Cair di Akulaku, Legkap dengan Bunga, Biaya dan Simulasi Cicilan

2 Jenis Pinjam Uang Cepat Cair di Akulaku, Legkap dengan Bunga, Biaya dan Simulasi Cicilan

2 Jenis Pinjam Uang Cepat Cair di Akulaku, Legkap dengan Bunga, Biaya dan Simulasi Cicilan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman online tunai saat ini menjadi pilihan sebagian orang ketika ada kebutuhan mendesak yang harus segera dipenuhi.

 

Untungnya saat ini sudah banyak bermunculan perusahaan pinjol yang memberikan pinjaman tunai secara online dengan syarat yang mudah dan proses yang cepat, salah satunya adalah Akulaku yang dapat memberikan pinjaman dengan cepat dan dengan syarat yang mudah bahkan tanpa jaminan.

 

BACA JUGA:Langsung Cair ke Rekening, Langkah Mudah Pinjam Uang di Akulaku Via Dana Cicil dan KTA Aset

 

Pinjaman yang diberikan oleh Akulaku disertai dengan bunga yang harus dibayarkan oleh peminjamsetiap bulannya. Bunga Akulaku sebesar 2,6% per bulan untuk pinjaman di atas Rp1.000.000 dengan tenor selama 30 hari.

 

Untuk pinjaman Rp1.000.000 dengan tenor 30 hari tidak dikenakan bunga alias bunga 0%. Bunga yang ditetapkan akulaku juga dapat dikatakan kecil dibanding dengan bunga yang ditetapkan ole perusahaan pinjaman online lainnya.

 

Biaya administrasi yang ditetapkan Akulaku bagi calon peminjam berbeda dengan bunga yang terbilang kecil. Untuk biaya administrasi Akulaku menetapkan sebesar 6% dari jumlah pinjaman yang diajukan. Misalnya jika kita mengajukan pinjaman sebesar Rp10.000.000 maka biaya administrasi yang harus dibayar adalah senilai Rp600.000.

 

BACA JUGA:Ini Beberapa Cara Pinjam Uang di Akulaku, Proses Mudah dan Cepat Cair

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: