Iklan dempo dalam berita

Dahsyat, Cukup 2 Dzikir Ini Kata Ustadz Adi Hidayat Bisa Memperlancar Datangnya Rezeki

Dahsyat, Cukup 2 Dzikir Ini Kata Ustadz Adi Hidayat Bisa Memperlancar Datangnya Rezeki

Ustadz adi hidayat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dzikir adalah amalan yang sangat dianjurkan, baik setelah salat ataupun saat kita senggang. Dzikir banyak sekali jenis dan manfaatnya.   

   

Kata Allah SWT, segala hal itu aku ciptakan berpasangan supaya engkau sadar, cuma aku yang tidak punya pasangan (Q.S 41:49). Sehat lawannya sakit, senang lawannya sedih, gelisah lawannya tenang. Maka kalau ada kegelisahan berlebihan, maka lawannya adalah tenang.   

   

Ustadz Adi Hidayat (UAH) menerangkan bahwa seseorang jika melakukan dzikir maka hatinya cenderung akan selalu tenang. Tak hanya itu kecenderungan untuk sukses dan bahagia pun tinggi.    

BACA JUGA:Sebelum Sholat Jumat, Baca Dzikir Berikut, Keutamaannya Mendatangkan Rezeki dan Menutup Pintu Neraka

   

Selain itu, berdzikir juga dapat meningkatkan kecerdasan, cenderung pintar, dan menambah pengetahuan.   

   

UAH menambahkan bahwa dzikir di sini bentuknya ada dua, yakni perintah dan larangan. Perintah untuk dikerjakan dan larangan untuk ditinggalkan.    

    

Dilansir dari tayangan YouTube, UAH menjelaskan, dzikir yang berbentuk perintah, bentuknya ada salat, baca Al-quran, puasa dan sebagainya.   

   

Orang yang salat, cenderung tenang, cenderung sukses dalam hidupnya, bahagia. Panggilan salat adalah panggilan kebahagiaan, menurut UAH.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: