Iklan dempo dalam berita

Pohon di Liku Sembilan Tumbang, Satu Warga Kota Bengkulu Meninggal Dunia

Pohon di Liku Sembilan Tumbang, Satu Warga Kota Bengkulu Meninggal Dunia

Pohon di Liku Sembilan Tumbang, Satu Warga Kota Bengkulu Meninggal Dunia--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Pohon tumbang kembali terjadi di kawasan Liku Sembilan, Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah, kali ini pada Jumat (25/8) sekira pukul 04.05 WIB. 


BACA JUGA:Bacalah Sholawat Ini 80 Kali di Hari Jumat Agar Diampuni Dosa-dosa Selama 80 Tahun

Akibat pohon tumbang, salah satu penghuni warung di Liku Sembilan meninggal dunia ditimpa pohon, yakni atas nama Sri Hartati (43) yang berdomisili di Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu.

Berdasarkan keterangan saksi kepada pihak Kepolisian, Sandika Wijaya (23) dan Selpiana (29) mendengar ada pohon yang tumbang, hingga langsung melihat ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Rekrut 748 Tenaga PPPK, Seleksi Dimulai 16 September 2023

Pohon menimpa salah satu pondok, yang ternyata di dalam terdapat korban yang sedang tidur. Kedua saksi ini pun langsung melaporkan kejadian ke pihak Kepolisian.

Kepolisian dari Polres Bengkulu Tengah dan Polsek Taba Penanjung, serta dari TNI, langsung mengevakuasi korban dan membawa ke RSUD Bengkulu Tengah, namun korban sudah tidak bernyawa lagi.

BACA JUGA:Baca Dzikir Ini Ketika Buka Dompet, InsyaAllah Rezeki Mudah Datang

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kapolsek Taba Penanjung Iptu Jainuri membenarkan adanya kejadian ini. 

"Kejadian subuh tadi (25/8) menyebabkan satu korban meninggal dunia. Jasad korban sempat dibawa ke RSUD Benteng dan sudah diserah terimakan ke pihak keluarga," singkat Kapolsek Taba Penanjung. 

BACA JUGA:Beruntung Sekali Wanita dengan 9 Posisi Tahi Lalat Ini, Rezeki Menghampiri dengan Cuma-Cuma

Keluarga korban pun telah mengikhlaskan kejadian ini, sehingga menolak untuk dilakukan outopsi atau visum et repertum terhadap jasad korban.

Kejadian ini tidak menyebabkan kemacetan arus lalu lintas, karena posisi jatuhnya pohon adalah ke arah pondok atau bukan mengarah  jalan raya.

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: