Iklan dempo dalam berita

Panduan Lengkap Cara Pinjam Uang di BRI Non KUR hanya Lewat Aplikasi Cair Rp25 Juta

Panduan Lengkap Cara Pinjam Uang di BRI Non KUR hanya Lewat Aplikasi Cair Rp25 Juta

Syarat pinjaman non KUR di BRI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tren Fintech Lending semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Kegiatan transaksi pinjam berbasis teknologi ini dianggap mudah dan efektif serta aman di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Sebagai bank dengan nasabah terbanyak di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI tidak ketinggalan menawarkan produk pinjaman digital atau aplikasi digital loan yang bisa memanjakan nasabahnya.

 

Ceria milik BRI merupakan pinjaman digital yang ditujukan bagi nasabah BRI untuk melakukan pembayaran transaksi di platform kerjasama. Ceria juga sudah terdaftar resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sehingga aman untuk mengajukan kredit.

BACA JUGA:Banting Tulang saat Muda, 10 Weton Berikut bakal Kaya Setelah Pensiun

 

BRI Ceria adalah layanan pinjaman berbasis digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site, atau ride sharing. Cara daftar BRI Ceria pun mudah, karena hanya mengandalkan smartphone dan koneksi internet saja.

 

Saat ini, fasilitas Ceria dapat dinikmati oleh nasabah tabungan bank BRI yang telah mengajukan limit melalui aplikasi Ceria. Tak butuh waktu lama untuk bisa mendapatkan persetujuan, hanya dalam hitungan menit, bisa cair hingga Rp25 juta.

 

Dengan segala kemudahan yang diberikan bank BRI kepada para nasabah, bisa mengajukan pinjaman online kartu kredit lewat HP dengan cepat pakai BRI Ceria.

 

Namun hanya nasabah individu yang memiliki simpanan di bank BRI dengan usia mulai dari 21- 50 tahun yang bisa mendaftarkan diri di BRI Ceria 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: