Iklan dempo dalam berita

Peringatan Buya Yahya, Ini Dosa Seorang Istri yang Paling Dibenci Allah SWT

Peringatan Buya Yahya, Ini Dosa Seorang Istri yang Paling Dibenci Allah SWT

Buya Yahya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Istri maupun suami merupakan pasangan yang akan selalu bersama hingga salah satu diantaranya dipanggil Allah SWT. Meski begitu banyak juga yang akhirnya bercerai karena berbagai alasan.

 

Dalam agama Islam, seorang istri wajib mematuhi dan taat kepada suaminya. Selama perintah atau permintaan suami tidak bertentangan dengan ajaran agama.

 

Dalam membina rumah tangga, tentu saja seorang istri akan melakukan dosa terhadap suami. Lalu muncul pertanyaan, dosa apa yang dilakukan seorang istri paling dibenci oleh Allah SWT ?

BACA JUGA:12 Dzikir Ini Kunci Pintu Rezeki, Amalkan Setiap Hari

 

Pertanyaan ini pernah disampaikan salah seorang jemaah kepada Buya Yahya dalam salah satu kajiannya. 

 

“Dosa seperti apakah dan dosa seperti apakah dosa-dosa seorang istri yang paling dibenci oleh Allah,” tanya salah seorang jemaah kepada Buya Yahya.

 

Mendapat pertanyaan ini, pertama-tama Buya Yahya menegaskan semua dosa dibenci oleh Allah SWT. Baik itu dosa yang dilakukan istri kepada suami ataupun seorang anak kepada orang tuanya.

 

Apalagi seseorang yang telah berbuat dosa dan kemudian mengabaikan atau menganggap enteng dosa itu. Karenanya Buya Yahya meminta agar kita tidak meremehkan sebuah dosa apapun itu dosanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: