Iklan dempo dalam berita

Misterius, 5 Tempat yang Disebut Dalam Alquran Ini Sampai Sekarang Belum Ditemukan

Misterius, 5 Tempat yang Disebut Dalam Alquran Ini Sampai Sekarang Belum Ditemukan

Misterius, 5 Tempat yang Disebut Dalam Alquran Ini Sampai Sekarang Belum Ditemukan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi menarik dan menjadi renungan kita semua. Dunia adalah seberapa besar yang kamu ketahui. Secara logika kalimat tersebut harus dipikirkan kembali apa maksud yang tersirat di dalamnya.

Maksud kalimat tersebut adalah seberapa luas kita mengetahui dunia. Sontoh, kita hanya tahu seberapa besar Indonesia dan Malaysia, maka itulah luas dunia kita.

 

BACA JUGA:Berikut 5 Al Quran Tertua di Dunia, Ternyata Bukan di Arab

 

Namun pada kenyataannya, bumi sangatlah luas. Bumi memiliki luas 5000 juta kilometer persegi, 70 persen adalah lautan, dan luas daratan hanya sekitar 149 persen kilometer persegi saja.

Penelitian menjelaskan, manusia telah 90 persen menjelajahi daratan. Yang artinya, banyak tempat-tempat kosong yang belum terjamah di muka bumi ini.

Masih ada tempat yang belum terjamah di muka bumi ini, sedangkan jumlah manusia sebanyak ini? Makanya sangat menarik dan perlu untuk kita bahas. Ini tempat di muka bumi yang belum terjamah oleh manusia.

Tempat tersebut ada, namun tidak ditemukan keberadaannya. Kemungkinan besar tempat tersebut dilindungi oleh hal ghaib atau memang berada di dimensi ghaib. 

 

BACA JUGA:7 Makanan dan Minuman Ini Bisa Memperpanjang Usia Manusia, Nomor 3 Dijelaskan dalam Al Quran

 

Ini 5 tempat yang ada di dalam Al-Qur'an yang menjadi misteri sampai saat ini:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: