Iklan dempo dalam berita

Polda Bengkulu Perketat Penjagaan, Turunkan Brimob Bersenjata Lengkap

Polda Bengkulu Perketat Penjagaan, Turunkan Brimob Bersenjata Lengkap

RbtvCamkoha-Pasca terjadinya ledakan di Polsek Astanaanyar Kota Bandung Jawa Barat rabu pagi, Polda Bengkulu dan jajaran langsung melakukan pengamanan ekstra, di seluruh markas komando kepolisian di wilayah Polda Bengkulu.

Untuk memasuki area Mapolda Bengkulu, penjagaan ketat dilakukan petugas menggunakan senjata lengkap dan kendaraan taktis milik Brimob.

Penjagaan tidak seperti itu dikatakan kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, dilalukan pasca terjadinya ledakan di Polsek Astana Anyar Jawa Barat Rabu pagi (7/12/22).

\"iya kita Polda Bengkulu dan jajaran melakukannpemgaman dan antisipasi hal tidak diinginkan\". ujar Kombes Pol Sudarno di ruang kerjanya Rabu siang (7/12/22).

Sudarno juga mengimbau masyarakat yang mendapat kiriman foto atau video korban akibat ledakan, supaya tidak menyebar luaskan, karena itu dikatakan kabid humas adalah bentuk teror pelaku untuk membuat resah masyarakat.

\"bagi yang menerima foto au video akibat kedakan itu jangan sebar lagi, memang itu maunya teroris, menakut-nakuti dan membuat resah,\" Pungkas Sudarno.

aliantoro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: