Iklan dempo dalam berita

Pengunjung Diperiksa, Polresta Bengkulu Juga Perketat Penjagaan

Pengunjung Diperiksa, Polresta Bengkulu Juga Perketat Penjagaan

RbtvCamkoha - Penjagaan ketat juga dilakukan oleh personel Polresta Bengkulu pasca terjadinya ledakan di Polsek Astana Anyar Kota Bandung Jawa Barat, Rabu pagi (7/12).

Untuk di depan pintu masuk Mako Polresta Bengkulu, penjagaan oleh petugas dengan senjata lengkap sudah dilakukan sejak pagi. Saat tamu atau pengunjung yang datang, langsung dilakukan pemeriksaan termasuk tas yang dibawa oleh masyarakat.

Kabag Ops Polresta Bengkulu, Kompol Jufri mengatakan pengetatan ini sebenarnya memang dari dahulu dilakukan, namun pasca kejadian Rabu pagi, sesuai petunjuk pimpinan diperketat lagi.

Namun demikian untuk masyarakat Kota Bengkulu khususnya tidak perlu takut untuk melakukan pengurusan di Polresta Bengkulu. Karena hal ini dilakukan juga semata-mata untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat juga sebagai mengantisipasi agar hal -hal yang tidak diinginkan terjadi.

\"Untuk pemilik kendaraan yang akan mengurus sesuatu di Polresta Bengkulu, kendaraannya akan kita minta parkirkan di depan Mapolresta Bengkulu baik sepeda motor maupun mobil,\" ujar Kabag Ops.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: