Iklan RBTV Dalam Berita

Pinjol AdaKami Berikan Plafon Rp10.000.000 Tenor 12 Bulan, Berikut Ini Cara Pinjamnya

Pinjol AdaKami Berikan Plafon Rp10.000.000 Tenor 12 Bulan, Berikut Ini Cara Pinjamnya

Pinjol AdaKami Berikan Plafon Rp10.000.000 Tenor 12 Bulan, Berikut Ini Cara Pinjamnya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Platform pinjaman uang tunai yang bisa diajukan secara online salah satunya AdaKami. Melalui AdaKami, bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 10.000.000 dengan pilihan tenor cicilan hingga 12 bulan. 

AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjol yang ada di tanah air. Artinya jika kebetulan kamu sedang mencari aplikasi pinjol, AdaKami hanya satu nama dari puluhan nama lainnya.

Saat ini aplikasi AdaKami berada di urutan 1 atau teratas, jika mencari dengan kata kunci "Pinjaman Online" di playstore.

BACA JUGA:Pinjol Cepat Cair Akulaku Tawarkan Bunga Kecil Syarat Mudah, Ini 2 Jenis Pilihannya

AdaKami memberikan pinjaman baik untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif. Saat ini mereka hanya menerima pendanaan dari institusi saja atau dari lender dengan status super lender.

AdaKami termasuk kelompok fintech generasi awal yang mendapatkan izin resmi dan menjanlankan bisnis lendingnya. Dengan kata lain mereka termasuk pemain senior yang lebih dulu menjajaki pasar. 

Mendapatkan izin resmi pada 2019, tidak lama setelah perusahaannya berdiri. AdaKami terdaftar sebagai perusahaan fintech lending di OJK dengan nomor surat KEP -128/D.05/2019.

BACA JUGA:15 Pinjol Resmi OJK Ini Punya DC Lapangan, Tapi Jangan Takut Pahami 5 Jurus Ini

Seperti perusahaan fintech lain dengan status berizin, AdaKami juga sudah tersertifikasi ISO 27001:2013. Sertifikat tersebut menunjukkan bahwa pengolahan data yang diterapkan sudah memenuhi standar internasional.

 

AdaKami membagi produk pinjamannya menjadi 2 tipe, yaitu pinjaman harian dan cicilan. Berikut detailnya: 

 

• Pinjaman Harian

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: