Iklan dempo dalam berita

Akhirnya 15 Orang Ini Disumpah

Akhirnya 15 Orang Ini Disumpah

--

SELUMA, RBTVCAMKOH.COM - Usai menerima SK pada rabu pekan lalu, sebanyak 15 orang tenaga PPPK Penyuluh Pertanian Kabupaten Seluma, akhirnya dilantik dan diambil sumpah.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan oleh Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto, di ruang aula Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seluma, pada Selasa pagi (29/8) sekitar pukul 08.30 WIB.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini baru menyusul dilakukan setelah sepekan lalu SK dibagikan saat Apel Akbar di Pasar Sembayat, lantaran surat pakta integritas yang belum ditanda tangani.

 

BACA JUGA:Segera Ambil Rp50.000 ke Saldo DANA Gratis, Gampang Banget Caranya

 

Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto, dalam sambutannya menekankan kepada para tenaga Penyuluh Pertanian yang kini diangkat sebagai ASN PPPK, supaya meningkatkan kualitas kinerjanya, terutama dalam mendukung program pemerintah mewujudkan swasembada pangan.

 

“dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas ini, kita berharap para penyuluh pertanian mendukung program pemerintah dalam mewujudkan daerah swasembada pangan," tutur Hadianto.

 

BACA JUGA:Viral Video KKB Papua Aniaya Sejumlah Warga Sipil, Polisi Turun Tangan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: