Iklan dempo dalam berita

Jelang Pemilu, KPU Seluma Rame-rame Keliling Ibu kota

Jelang Pemilu, KPU Seluma Rame-rame Keliling Ibu kota

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Sejak 7 hari terakhir, roadshow kirab Pemilu diadakan KPU Kabupaten Seluma ke setiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Seluma.

 

Hari terakhir, KPU Kabupaten Seluma menggelar roadshow kirab Pemilu, dengan mengarak 18 bendera parpol peserta Pemilu, yang dipusatkan di Ibu Kota Tais dan sekitarnya, pada Selasa siang (29/8) sekitar pukul 14.00 wib.

 

Iring-iringan kendaraan dengan mengarak bendera parpol peserta Pemilu, digelar dengan melibatkan seluruh pengurus parpol peserta Pemilu dan dikawal aparat kepolisian.

 

BACA JUGA:Cara Ajukan Kredit Tanpa Agunan Plafon Rp300 Juta di Permata Bank, Tenor Pelunasan 5 Tahun

 

Start roadshow dimulai dari depan Sekretariat KPU Kabupaten Seluma, dengan mengarak 18 bendera parpol keliling pusat Kota Tais, Kelurahan Talang Saling, komplek perkantoran Bupati Seluma, Kelurahan Sidomulyo, Kelurahan Napal, Kelurahan Pasar Tais dan finish kembali ke Sekretariat KPU Kabupaten Seluma.

 

Ketua KPU Henri Arianda mengatakan roadshow kirab pemilu ini diadakan di hari terakhir, setelah 7 hari lalu bendera merah putih dan pataka Kpu Kabupaten Seluma diterima dari Kpu Kota Bengkulu, untuk selanjutnya diteruskan ke Kpu Bengkulu Selatan pada 30 Agustus ini.

 

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Proyek Asrama Haji Dipastikan Tidak Tersangka Tunggal, Siapa Saja yang Terlibat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: