Iklan dempo dalam berita

Daun Jambu Biji Bisa Gantikan Skincare? Lebih Murah dan Pastinya Aman

Daun Jambu Biji Bisa Gantikan Skincare? Lebih Murah dan Pastinya Aman

Manfaat rebusan daun jambu biji untuk wajah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daun jambu biji mengandung banyak manfaat yang sangat baik bagi kulit, khususnya pada kulit wajah. Apalagi rebusan daun jambu biji sangat baik untuk kesehatan kulit dan bisa menggantikan skincare.

 

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda dapat melakukan dengan mencuci muka dengan air rebusan daun biji minimal 2 kali saat mandi. Selain itu, rebusan daun biji pastinya aman.

 

Rasakan sendiri manfaat menggunakan rebusan daun jambu biji. Kulit akan lebih halus, terhindar dari berbagai masalah kulit, seperti beruntusan hingga jerawat batu.

BACA JUGA:Lebih Praktis, Ini 6 Cara Isi Token Listrik Terbaru 2023, Bisa Online dan Offline

 

Berikut 2 manfaat rajin merawat wajah menggunakan daun jambu biji:

 

1. Awet muda

Awet muda salah satu idaman banyak orang yang menginginkan wajah yang sehat dan muda, tidak heran jika orang-orang tua saat ini berlomba-lomba untuk perawatan atau rajin skincare.

 

Memiliki kulit yang tampak lebih muda dari umur sebelumnya dapat melakukan hal ini dengan cara rajin merawat wajah  bisa membantu proses regenerasi kulit dan meningkatkan jumlah kolagen, sehingga tampilan wajah dan kulit menjadi lebih muda. Kusam, garis halus, dan keriput akan cenderung segan untuk muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: