Iklan dempo dalam berita

Dahsyatnya Amalan Dzikir Pendek Berikut, Rezeki Jadi Lancar dan Dapat Pahala Tiket ke Surga

Dahsyatnya Amalan Dzikir Pendek Berikut, Rezeki Jadi Lancar dan Dapat Pahala Tiket ke Surga

Dzikir pendek untuk mendatangkan rezeki--

 

“Aku duduk bersama orang-orang yang berdzikrullah Ta’ala mulai dari (waktu) sholat shubuh hingga terbit matahari lebih aku cintai daripada memerdekakan empat orang budak dari putra Nabi Isma’il. Dan aku duduk bersama orang-orang yang berdzikrullah mulai dari (waktu) sholat Ashar sampai terbenam matahari lebih aku cintai daripada memerdekakan empat orang budak” (HR. Abu Dawud: 3667, dihasankan oleh Syaikh Al-Albani). 

 

Dari hadis yang agung di atas menunjukkan keutamaan orang yang duduk bersama orang-orang yang berdzikrullah Ta’ala dari shalat shubuh hingga terbit matahari lebih dicintai oleh Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam daripada memerdekakan empat orang budak dari putra Nabi Isma’il alaihis salam. 

 

Demikian pula disebutkan keutamaan orang yang duduk bersama orang-orang yang berdzikrullah Ta’ala dari shalat Ashar sampai terbenam matahari.

BACA JUGA:Dosa Zina Bisa Dihapus dengan Dzikir, Tapi Pezina Seperti Ini Tidak Diselamatkan dari Api Neraka

 

Berikut keutaman dan kejaiban ketika membaca doa dzikir pagi dan petang:

 

1. Melancarkan Rezeki

 

Keutamaan lain dari membaca doa dzikir pagi dan petang adalah melancarkan rezeki. Dengan rutin melantunkan dzikir, kita membuka pintu rezeki yang lebih luas dan berkah dari Allah SWT.

 

2. Diampuni Dosa-dosanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: