Iklan dempo dalam berita

Kampung Sunda Jadi Kampung Tangguh Narkoba

Kampung Sunda Jadi Kampung Tangguh Narkoba

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Diresmikan langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjend Pol Armed Wijaya, wilayah pemukiman suku sunda yakni desa Bogor Baru kecamatan Kepahiang menjadi kampung tangguh bebas narkoba di Kepahiang. 

 

Bogor baru dipilih menjadi kampung tangguh bebas narkoba mengingat wilayah desa Bogor Baru yang strategis dalam pemantauan peredaran narkoba di wilayah kabupaten Kepahiang. 

 

Kapolda Bengkulu Irjend Pol Armed Wijaya menegaskan selain memiliki wilayah yang strategis Bogor baru merupakan wilayah yang berada pada zona hijau peredaran narkoba sehingga bisa menjalankan peran untuk membentuk satgas penanganan narkoba. 

 

BACA JUGA:Mahasiswa Tak Wajib Lagi Buat Skripsi, Kata Mendikbudristek Gantinya Ini

 

"Tentunya ada pertimbangan khusus mengapa harus Bogor baru, kita bermain pada zona aman terlebih dahulu yang tentunya kedepan diikuti memberantas pada zona merah," tegas Kapolda. 

 

Dengan kampung tangguh bebas narkoba ini sendiri tentunya sudah berkomitmen dari semua elemen mulai dari masyarakat, pemerintah Daerah, TNI-Polri dan beberapa elemen lain untuk memberantas narkoba," sambung Kapolda. 

 

BACA JUGA:Musik Dangdut Mengguncang Dunia, Resmi Diusul Sebagai Budaya Tak Benda Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: