Iklan dempo dalam berita

Jenis Rambut Ungkap Kepribadian Tersembunyi, Kalau Berambut Keriting Orangnya Berapi-api

Jenis Rambut Ungkap Kepribadian Tersembunyi, Kalau Berambut Keriting Orangnya Berapi-api

Ungkap kepribadian berdasarkan model rambut--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Setiap hal kecil tentang tubuh kita menunjukkan banyak hal tentang kepribadian. Salah satu aspek tubuh adalah jenis rambut yang dapat mengungkapkan ciri-ciri kepribadian yang tersembunyi. 

Jenis rambut lebih dari sekadar karakteristik fisik. Pernahkah bertanya apa yang diungkapkan jenis rambut tentang kepribadian? Dalam tes kepribadian tipe rambut kali ini, kita akan membahas secara luas tentang orang-orang dengan rambut bergelombang alami, rambut keriting dan rambut lurus.

 

Berikut ini deretan kepribadian seseorang dilihat dari jenis rambutnya.

BACA JUGA:Berlimpah Rezeki Sejak Lahir, 6 Weton Anak Laki-laki Ini Harta Karun Keluarga

 

1. Rambut Lurus

 

Jika Anda memiliki tipe rambut lurus, ciri-ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda hidup sesuai dengan kutipan Bruce Lee yang mengatakan, “Jadilah pemimpi praktis yang didukung oleh tindakan”. 

Anda tahu apa yang Anda inginkan ada dan Anda hanya ingin solusi untuk mewujudkannya. Anda tidak mendengarkan orang yang mengatakan tidak kepada Anda. Apa yang mungkin dianggap tidak realistis oleh orang lain, Anda berupaya mencapainya. Dengan kepribadian seorang pemimpi praktis, Anda menyukai tantangan menjembatani dua dunia keinginan dan kenyataan.

Anda berjalan dengan satu kaki tertanam di dunia imajinasi, mimpi, keinginan, dan kemungkinan sementara kaki lainnya berpijak pada kenyataan mencari sumber daya seperti waktu, uang, ruang, dan upaya untuk mewujudkan impian Anda. Ditambah dengan kualitas Anda yang sangat terorganisir dan gigih dalam mendapatkan apa yang Anda inginkan, hampir tidak mungkin Anda gagal. Sama seperti Anda berhasil menjaga setiap helai rambut Anda tetap rapi di tempatnya, Anda memastikan bahwa tidak ada ketidaknyamanan dan ketidaknyamanan yang dapat menghalangi Anda untuk mencapai tujuan Anda.

BACA JUGA:Ungkap Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir 1-9, Angka 5 Serba Bisa, 8 Pekerja Keras

Anda sering terlihat rendah hati dan tulus. Anda lugas dalam mengungkapkan pendapat Anda. Anda biasanya tahu cara menenangkan diri dalam situasi buruk. Anda mungkin juga tampil sebagai seseorang yang serius, perfeksionis, blak-blakan, dan suka mengontrol. Namun Anda cukup ramah, tenang, dan anggun. Anda dapat membawa diri Anda dengan anggun dalam situasi apapun, tentu saja, ada pengecualian tergantung pada tingkat keparahan situasinya.

Ciri-ciri Kepribadian Utama: Pemimpi, praktis, membumi, tulus, lugas, mudah bergaul, anggun, sangat terorganisir, tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: