Iklan dempo dalam berita

Pecah Ban, Mobil Pick Up Seruduk Rumah

Pecah Ban, Mobil Pick Up Seruduk Rumah

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan kecamatan Ujan Mas tepatnya di desa Ujan Mas bawah yang menimpa satu unit mobil carry pick Up yang dikemudikan oleh Arga, bujangan asal desa Nanti Agung Kepahiang. 

 

Kecelakaan tunggal yang dialami mobil malang tersebut terjadi bermula saat korban bersama rekannya hendak ke kota Curup untuk menemui temannya, dan sesampainya didesa Ujan Mas Bawah mobil jenis Carry dengan nomor polisi BD 9528 KA tersebut mengalami pecah ban depan sehingga oleng dan menabrak rumah warga. 

 

"Tadi pecah ban depan, dan sempat oleng sehingga mobil sempat berputar sebelum menabrak rumah," terang Faizal Akbar yang merupakan penumpang di mobil nahas tersebut, Rabu (30/8). 

 

BACA JUGA:Galbay Meresahkan, Simak Trik Jitu agar Nama Bersih dari Jeratan Pinjol

 

Sebelumnya, terang korban, tak ada tanda-tanda ada yang salah dengan jalannya laju kendaraan, dan setelah terdengar letusan ban sang sopir kaget dan langsung menepikan kendaraan dan langsung oleng yang akhirnya menabrak rumah. 

 

"Kami sempat terkejut sehingga langsung menepi, namun karena licin mobil sulit dikendalikan dan akhirnya menabrak," terangnya. 

 

Kejadian tersebut dibenarkan kepala desa Ujan Mas bawah yang sempat mendengar suara mobil tersebut menghantam rumah sehingga warga langsung mengevakuasi kedua korban ke puskesmas Ujan Mas untuk dilakuka perawatan medis. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: