Iklan dempo dalam berita

Tempat Pinjam Uang Tanpa Syarat Rumit dan Resmi OJK, Bisa Sambil Rebahan di Rumah

Tempat Pinjam Uang Tanpa Syarat Rumit dan Resmi OJK, Bisa Sambil Rebahan di Rumah

Pinjaman tanpa agunan terdaftar di OJK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Aplikasi pinjam uang online di android tentu dinilai lebih mudah karena kita tidak perlu memberikan jaminan dan melakukan pertemuan secara langsung. Terlebih, syarat-syarat untuk pengajuan pinjamannya pun tidak begitu rumit.

 

Nah, kalau kamu berencana ingin mengajukan pinjaman uang secara online, berikut ini 10 pilihan aplikasi pinjam uang online terbaik di android yang mudah digunakan.

 

10 Aplikasi Pinjam Uang Online Terbaik 2023 :

 

1. TUNAIKU – Pinjaman Uang Online (KTA) Tanpa Jaminan

 

Resmi diluncurkan pada 2014, Tunaiku merupakan produk unggulan dari Amar Bank, sebuah bank asal Surabaya yang telah hadir di Indonesia sejak 1991. Melalui aplikasi ini, kamu bisa meminjam uang dari nominal 2 juta sampai 20 juta rupiah dalam durasi pinjaman yang bisa disesuaikan, yakni diantara 6 sampai 20 bulan.

BACA JUGA:Pertamax Green 92 Pengganti Pertalite Sebagai Program Langit Biru, Ada Subsidi Harga?

 

Sebelum memulai peminjaman uang, kamu harus mengisi formulir peminjaman online, persetujuan, kontrak, setelah itu uang yang kamu butuhkan siap untuk cair ke rekening kamu. Untuk cara pengembaliannya pun cukup mudah, pihak Tunaiku nantinya akan mengirimkan nomor rekening Virtual account jika pinjaman telah disetujui.

 

Tidak seperti aplikasi pinjam uang online kebanyakan, aplikasi dengan jumlah unduhan lebih dari 500 ribu pengguna ini memiliki syarat yang cukup mudah. Peminjam hanya memerlukan KTP, usia lebih dari 21 tahun, berstatus WNI, memiliki rekening Bank, serta berpegawai tetap dan kontrak maupun wiraswasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: