Iklan dempo dalam berita

Gubernur Diminta Larang Truk Batu Bara Melintas, Khususnya Siang Hari, Imbas Kemacetan dan Jalan Rusak

Gubernur Diminta Larang Truk Batu Bara Melintas, Khususnya Siang Hari, Imbas Kemacetan dan Jalan Rusak

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Sejumlah Warga Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, meminta Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, melarang angkutan batu bara melintas di jalan kawasan pegunungan.

 

Disampaikan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Edwar Samsi, dirinya menerima keluhan dari masyarakat Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, keluhan ini terkait aktivitas truk batu bara yang melintas di kawasan pegunungan pada siang hari. 

 

BACA JUGA:Peringatan Tarot untuk Zodiak Cancer, Leo dan Virgo, Awas Jangan Salah Ambil Keputusan

 

Masyarakat meminta truk batu bara ini hanya melintas pada malam hari, karena siang hari truk ini menggangu aktivitas masyarakat terutama pelajar.

 

Banyaknya truk batu bara yang melintas dengan menggunakan mobil berukuran besar, juga memberikan dampak terhadap kemacetan jalan dan kerusakan di beberapa titik jalan.

 

BACA JUGA:Ramalan Tarot Minggu Ini untuk 6 Zodiak, Taurus Waspada dengan Gangguan yang Bersifat Merusak

 

Menanggapi keluhan tersebut, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) ini meminta agar Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, mengatur jam operasional dan juga  jenis truk yang bisa melintas di dalam Provinsi Bengkulu, yakni truk yang berkapasitas dibawah 10 ton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: