Iklan dempo dalam berita

BPJN Bengkulu Buat Mulus Jalan Pusat Kota Tais

BPJN Bengkulu Buat Mulus  Jalan Pusat Kota Tais

RbtvCamkoha - Balai Pelaksanaan Jalan Nasional wilayah Bengkulu, akhirnya merehab total Jalan Merdeka Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma yang selama ini menjadi jantung pusat Ibukota Kabupaten Seluma.

Pengaspalan sekelas hotmix kurang lebih 2 kilometer ini, ditargetkan tuntas dilakukan pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional sebelum akhir tahun 2022 ini.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Pemkab Seluma, Almidian Saleh, SKM. ME mengatakan perehaban jalan di Pusat Kota Tais yang dilakukan pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional wilayah Bengkulu, merupakan tindak lanjut usulan Pemkab Seluma untuk mendukung visi misi Bupati Seluma dalam mewujudkan program seribu jalan mulus, karena diketahui status Jalan Merdeka Pasar Tais ini masih menjadi kewenangan Pemprov Bengkulu.

\"Alhamdulillah setelah sekian purnama, jalan Merdeka di Pusat Kota Tais tahun ini baru bisa dimuluskan tahun ini, setelah berulang kali kita usulkan ke Pemprov Bengkulu, dan untuk trotoar nanti kita bangun dengan APBD kita tahun 2023 nanti, melalui melalui Dinas PUPR Kabupaten Seluma\", terang Almidian Saleh.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: