Iklan dempo dalam berita

8 Model Kumis Pria yang Disukai Janda, Nomor 6 Bikin Meleleh dan Mabuk Kepayang

8 Model Kumis Pria yang Disukai Janda, Nomor 6 Bikin Meleleh dan Mabuk Kepayang

8 Model Kumis Pria yang Disukai Janda, Nomor 6 Bikin Meleleh dan Mabuk Kepayang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini ulasan terkait 8 model kumis pria yang bisa dijadikan referensi untuk memikat wanita impian, baik gadis maupun janda.

Meski kumis terkesan membuat para pria terlihat lebih tua, namun kumis selalu menjadi salah satu fitur wajah yang menarik perhatian dan membuat seseorang tampak lebih maskulin.

Nah untuk kamu yang tengah mencari model potongan kumismu, agar bisa memikat wanita impian, baik gadis ataupun janda.

 

BACA JUGA:6 Rahasia Janda Ini Jarang Diketahui Pria, Nomor Terakhir yang Paling Dicari

 

Beruntung sekali, karena di artikel kali ini radarutara.id akan membahas tipe-tipe kumis pria yang sempat ngetren di seluruh dunia.

Walau sebenarnya, dengan memiliki kumis, para pria justru akan kelihatan lebih tua, namun ternyata kesan lebih dewasa itu yang banyak dicari saat ini.

Hal ini yang bikin janda yang suka dengan pria berkumis merasa lebih aman, tenteram, dan terlindungi saat berada di dekatmu. Tidak diragukan lagi, fakta ini bukan fiktif belaka akan tetapi sudah terbukti secara ilmiah.

 

BACA JUGA:Janda Pembawa Berkah, Ini Dia Burung Perkutut Pemilik Tuah Dahsyat Katuranggan Rondo Semoyo

 

Coba deh, mulai sekarang kamu perhatikan gaya kumismu, agar bisa sesuai dengan wajah kamu dan juga bisa menjadi modal untuk mengincar para wanita diluaran sana. Seperti pada penjelasan berikut:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: