Iklan dempo dalam berita

Romeo dan Juliet Kritis Tenggak Racun Rumput

Romeo dan Juliet Kritis Tenggak Racun Rumput

Romeo dan Juliet Kritis Tenggak Racun Rumput--

KEPAHIANG.RBTVCAMKOHA. COM-  Kisah Romoe dan Juliet terjadi di Kabupaten Kepahiang, Kamis siang (31/08) Warga Desa Babakan Bogor dihebokan dengan ditemukan pasangan sejoli yang tergeletak lemas di daerah air terjun batu Kamput d iwilayah Desa Babakan Bogor, berinisial F-I Fitri dan R-E.

 

Tidak jauh dari lokasi pasangan tersebit tersebut ditemukan botol racun rumput sehingga diduga kuat duanya ini lemas setelah menenggak racun rumput. 

 

BACA JUGA:Pensiunan Pegawai Damri Meninggal Dunia dengan Luka Bakar, Diduga Bunuh Diri

 

Kasat reskrim melalui Kanit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang, Ipda Fredo Ramous mengatakan belum diketahui pasti penyebab pasangan sejoli ini sampai tergeletak lemas, dugaan sementara akibat minum racun, selain itu ada informasi keduanya belum disetujui untuk melangsungkan pernikahan. 

 

"Belum diketahui apa penyebabnya, namun dari keteranhan orang tua korban sejoli tersebut sempat pamit untuk menikah," terang Kanit Pidum, Kamis (31/8).

 

BACA JUGA:Perbuatan Oknum Guru Pedofil Terungkap dari Buku Diary Korban Bunuh Diri

 

Hingga saat ini, pasca ditemukan tergeletak di kawasan wisata Desa Babakan Bogor tersebut kedua sejoli ini telah dibawa ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan medis. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: