Iklan dempo dalam berita

Romeo dan Juliet Tenggak Racun Setelah 3 Hari Tunangan

Romeo dan Juliet Tenggak Racun Setelah 3 Hari Tunangan

Romeo dan Juliet Tenggak Racun Setelah 3 Hari Tunangan--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Hanya karena sempat dilarang untuk ikut tunangannya RE pergi ke daerah asalnya yakni Kota Padang, diduga kuat menjadi motif percobaan bunuh diri sejoli RE dan FT di kawasan wisata desa Babakan Bogor Kabawetan. 

BACA JUGA:Romeo dan Juliet Kritis Tenggak Racun Rumput

Keterangan ayah korban FT, antara anaknya dan RE berkenalan saat anaknya bekerja di Kota Bengkulu dan anaknya membawa RE yang akhirnya bertunangan dengan disaksikan keluarga dan tetangga beberapa hari lalu. 

"Mereka baru tiga hari lalu bertunangan, saya larang untuk ikut RE karena mereka belum resmi menikah," tutur Syarif ayah FT, Kamis (31/8). 

BACA JUGA:Romeo dan Juliet, Kisah Cinta 2 Remaja yang Keluarganya Bermusuhan, Bukan Karya Shakespeare?

Sesaat sebelum kejadian tersebut, diakui Syarif tak ada tanda-tanda ada keributan terlebih saat dirinya melarang putri kesayangannya tersebut untuk ikut calon menantunya karena tak berapa lama kedua korban meminjam sepeda motor dan pamit untuk ke pasar. 

"Mereka tadi sempat pinjam motor pamit pergi ke pasar, dan saya baru tau setelah dikabari bahwa keduanya dibawa ke RSUD karena minum racun," ujarnya.

BACA JUGA:Ramalan Kartu Tarot, 4 Shio Ini Rezekinya Mengalir Terus Sampai Menggunung, Ada Shio Kuda dan Ayam

Dari penuturan orang tuanya, sejoli yang berbuat nekat tersebut memang sempat berencana untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Namun diberi waktu untuk bekerja lebih giat sebagai bekal menjalani rumah tangga. 

"Mereka pamit menikah, namun saya sarankan untuk mencari uang terlebih dahulu karena bukan mudah untuk menjalani rumah tangga, sehingga saya sarankan bertunangan dahulu," tutur Ayah FT. 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: