Iklan dempo dalam berita

Anjuran untuk Wanita Hamil, 8 Surah Berikut Memperlancar Persalinan serta Mendapatkan Anak yang Sholeh

Anjuran untuk Wanita Hamil, 8 Surah Berikut Memperlancar Persalinan serta Mendapatkan Anak yang Sholeh

8 surah untuk diamalkan wanita hamil--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -  Anda seorang wanita yang sedang hamil atau memiliki istri yang sedang hamil atau ada anggota keluarga yang sedang hamil? 5 surah Al Quran bisa diamalkan untuk mempermudah proses persalinan dan diberi anak yang sholeh serta sholeha.

 

Selain itu sangat wajar jika seorang wanita yang sedang hamil atau keluarganya akan merasa khawatir. Mereka berharap agar proses persalinan berjalan lancar dan semuanya diberi kesehatan.

 

Di dalam Al Quran ada beberapa surah yang memang ditujukan untuk seorang ibu agar mendapatkan bayi yang sehat secara jasmani maupun rohani, diantaranya :

BACA JUGA:5 Surah Al Quran Mempermudah Semua Urusan, Cocok Dibaca ketika Dalam Kesulitan

 

Surah Al Fatihah

Al Fatihah adalah surah yang diturunkan di Mekkah terdiri dari 7 ayat. Surah ini jika diamalkan oleh seorang ibu yang sedang mengandung maka ia memiliki keutamaan sebagai penerang hati dan daya ingat yang kuat bagi bayi yang sedang dikandung. 

 

Dalam surah Al Fatihah terdapat ayat yang artinya: “Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan” (Al fatihah ayat ke 5). Pada ayat ini jelas bahwa hanya Allah lah tempat meminta pertolongan, maka jika seorang ibu ingin anaknya senantiasa ditolong oleh Allah, disarankan untuk mengamalkan surah Al Fatihah selama mengandung.

 

Surah Luqman

Surah Luqman adalah surah ke 31 yang tergolong pada surah Makkiyah terdiri dari 34 ayat yang bercerita tentang bagaimana Luqman mendidik anaknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: