Iklan dempo dalam berita

Rezeki Seret, Coba Panjatkan 8 Doa Berikut, InsyaAllah Dimudahkan Jalan Mencari Uang

Rezeki Seret, Coba Panjatkan 8 Doa Berikut, InsyaAllah Dimudahkan Jalan Mencari Uang

8 Doa meminta kelancaran rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap dari kita menginginkan rezeki yang melimpah. Setidaknya rezeki yang cukup sehingga bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Untuk mendapatkan rezeki tidak cukup hanya bekerja, karena rezeki sejatinya adalah pemberian Allah SWT. Dengan demikian mintalah kepada Allah SWT.

 

Permintaan itu bisa kita sampaikan dalam doa usai sholat. Berikut ini ada 8 doa untuk meminta rezeki yang melimpah serta halal.

BACA JUGA:Anjuran untuk Wanita Hamil, 8 Surah Berikut Memperlancar Persalinan serta Mendapatkan Anak yang Sholeh dan Sho

 

1. Doa Rezeki yang Luas

Selain membaca doa meminta rezeki yang berlimpah, kita juga ingin memiliki rezeki yang luas. Bacaan doa yang bisa dihafalkan: 

 

“Allaahumma innii as’aluka an tarzuqanii rizqan waasi’an thayyiban min ghairi ta’abin, innaka a’laa kulli sya’in qadiirun, wa shallallaahu ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wasallam.”

 

Artinya:

“Yaa Allah, aku memohon kepada-Mu untuk berkenan memberiku rezeki yang luas serta baik, tanpa payah. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu. Semoga Allah bersholawat dan bersalam kepada tuan kami, Nabi Muhammad, keluarga serta sahabatnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: