Iklan dempo dalam berita

Mustajab, 7 Doa Ini Mempermudah Datangnya Rezeki

Mustajab, 7 Doa Ini Mempermudah Datangnya Rezeki

7 doa mustajab mendatangkan rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Doa menjadi cara terbaik kita meminta kepada Allah SWT. Kepada Allah kita bisa meminta apapun, termasuk untuk urusan rezeki.

 

Dengan doa hubungan kita dengan Allah semakin erat. Karena doa menjadikan kita lebih sering bercerita tentang apa yang kita rasakan. Manis dan pahitnya hidup semua bisa kita tuangkan.

 

Allah Mahakaya. Dia yang paling sayang di antara yang lain. Allah suka ketika ada hamba yang meminta. Sebab hamba tersebut menjadikan Dia sebagai sandaran hidup. Bukan yang lain.

BACA JUGA:Jumat Hari yang Diberkahi, Baca Doa Ini agar Rezeki Datang Menghampiri

 

Tapi, Allah tak serta-merta mengabulkan doa. Dia ingin kita berjuang dulu. Melewati cobaan yang diberikan-Nya. Jika berhasil Dia akan memberikan apa pun yang terbaik untuk kita.

 

Perjuangan dan doa tak bisa dipisahkan. Keduanya harus beriringan. Kita tak bisa mengabaikan salah satunya.

 

Tanpa doa, kita akan ‘kehilangan’ Allah. Itulah kehilangan terbesar. Jika Allah mengabaikan kita, hidup tiada artinya. Kita hanya menjalankan sesuatu yang kita cintai, tidak ada keridhaan Allah di dalamnya.

 

Sementara tanpa perjuangan, impian yang kita inginkan mustahil terwujud. Semua yang kita harapkan akan menjadi nyata bila kita bersungguh-sungguh mengejarnya. Salah satu bukti kesungguhan itu: berjuang dan berdoa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: