Iklan dempo dalam berita

Jalan Sehat Peringati HUT ke-22 Harian Rakyat Bengkulu Dilepas Gubernur

Jalan Sehat Peringati HUT ke-22 Harian Rakyat Bengkulu Dilepas Gubernur

Jalan Sehat Peringati HUT ke-22 Harian Rakyat Bengkulu Dilepas Gubernur --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sabtu pagi (2/9), Harian Rakyat Bengkulu menggelar jalan sehat bekerja sama dengan KPU Provinsi Bengkulu.


BACA JUGA:Cek Kartu KKS Kamu, Bansos PKH Cair Awal September 2023 untuk 4 Komponen Ini

Kegiatan ini untuk memperingati HUT ke-22 Harian Rakyat Bengkulu. Jalan santai tersebut langsung dilepas oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. 

Kegiatan jalan sehat ini diikuti ribuan masyarakat Bengkulu, yang terdiri dari stakeholder Pemerintahan Provinsi Bengkulu, mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum.


Adapun rute yang dilewati peserta jalan sehat yaitu start dan finish di Graha Pena Rakyat Bengkulu menuju Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi, dilanjutkan menuju Balai Buntar. 

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap Harian Rakyat Bengkulu ke depan tetap menampilkan berita-berita yang valid dan terpercaya. 

"Ke depannya diharapkan Harian Rakyat Bengkulu tetap menyajikan informasi-informasi yang valid dan terpercaya," ungkap Rohidin Mersyah.

Sementara itu, menurut keterangan dari penanggung jawab acara HUT Harian Rakyat Bengkulu, Riko Putra, berbagai macam hadiah disiapkan oleh Harian Rakyat Bengkulu bagi para peserta jalan sehat yang beruntung dalam pengundian doorprize. 

"Hadiah utama dari jalan sehat ini sebanyak 5 unit sepeda motor revo fit sudah dipersiapkan untuk 5 orang pemenang," ungkap Riko Putra.

Adrian M Yusuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: