Iklan dempo dalam berita

Keyakinan Suku Sironi yang Unik, Dengan Makan Kutu di Rambut Bisa Begini Begitu Selama 6 Jam

Keyakinan Suku Sironi yang Unik, Dengan Makan Kutu di Rambut Bisa Begini Begitu Selama 6 Jam

Kepercayaan suku sironi makan kutu di rambut--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tradisi di suku Sironi di Bolivia, negara di Amerika Selatan penghasil koka dan timah terbesar di dunia ini cukup unik. Masyarakat Sironi banyak berdomisili di Bolivia Timur.

Mereka memiliki tradisi begini dan begitu yang unik. Sebelum melakukan hal begitu, seseorang harus mencari kutu di tubuh orang lain dan memakannya.

Suku Sironi di Bolivia, negara Amerika Selatan yang menghasilkan produksi koka dan timah terbesar di dunia memiliki tradisi unik hingga aneh seperti marathon.

Mereka memiliki tradisi gender yang unik. Sebelum melakukan hal begitu, Suku Sironi harus mencari kutu di tubuh orang lain dan memakannya. Serangga yang hidup dan berkembang biak di kawasan ini disebut memiliki sifat yang merangsang dan meningkatkan kemampuan berhubungan begitu.

BACA JUGA:Sebelum Menikah Seorang Gadis Harus Begini Begitu dengan Minimal 20 Pria, Tradisi Unik Suku di Dunia

Berdasarkan cerita seseorang yang memakan serangga bisa berhubungan badan terus menerus selama 6 jam. Dan aman untuk mengatakan bahwa Suku Sironi yang berbasis di Bolivia timur memiliki 'foreplay' maraton dan gila saat dilakukan.

Menurut penelitian kesehatan, tak hanya serangga yang bisa meningkatkan gairah seksual, tapi juga makanan seperti cokelat, almond, ginseng, alpukat, dan stroberi.

Suku lain seperti Suku Maasai juga memiliki tradisi unik hingga mencengangkan. Tamu adalah seorang raja, boleh meniduri istri, konon ini adalah kebiasaan atau tradisi Suku Maasai di Kenya. 

Tak hanya di Kenya, istilah raja adalah tamu juga kerap terdengar di Indonesia. Tapi bukan berarti boleh tidur dengan istri tuan rumah. 

BACA JUGA:Cara Mudah untuk Tahu Kecurangan SPBU, Lakukan 5 Hal Berikut agar Tidak Menjadi Korban

Namun konon di negara Kenya, seorang tamu bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak dari tuan rumah, bahkan bisa tinggal bersama istri tuan rumah. 

Kabar tersebut tersebar di berbagai jejaring sosial. Mengapa? Pasalnya, tradisi memperbolehkan tamu tidur dengan istri pemilik rumah terdengar sangat aneh bahkan menggelikan. 

Di Indonesia, tamu biasanya hanya dijamu dan disediakan makanan atau minuman oleh pemilik rumah. Di Indonesia, tamu biasanya sopan kepada pemilik rumah. Namun setiap negara dan setiap daerah pasti memiliki tradisi. Tentu saja tradisinya biasanya tidak sama. Bahkan, tradisi-tradisi tersebut terkadang aneh bahkan gila.

Kenya adalah sebuah negara di benua Afrika. Negara ini disebut-sebut sebagai negara miskin namun kaya akan tradisi, seperti halnya Indonesia. Namun, mereka mengatakan bahwa Kenya memiliki tradisi yang aneh, bahkan paling gila di dunia, dan tradisi itu pasti tidak ada di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: