Iklan dempo dalam berita

Kasihan Janda Beranak Satu Ini. Pelakunya Panjat Loteng dan Jebol Plafon, Masih Diburu Polisi

Kasihan Janda Beranak Satu Ini. Pelakunya Panjat Loteng dan Jebol Plafon, Masih Diburu Polisi

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Kepolisian Sektor Ratu Samban, masih memburu pelaku pencurian handphone milik warga Jalan Bangka, Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu, yang masuk dengan cara memanjat loteng lalu menjebol plapon belakang rumah korban.

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kapolsek Ratu Samban Kompol Frengki Manik ketika dikonfirmasi, menyatakan jika laporan korban masih didalami, karena saat kejadian dan laporan juga berjarak beberapa hari.

 

"Itu masih kita dalami laporan korban yang merupakan seorang Janda beranak satu. Handphone yang dicuri tersebut merupakan milik anaknya yang didapatkan hadiah dari keluarga," ungkap Kapolsek.

 

BACA JUGA:Penemuan Benda Paling Misteri di Dunia, Sejarahnya Belum Terpecahkan Sampai Sekarang

 

Sebelumnya, aksi nekat pelaku pencurian di Kota Bengkulu tidak tanggung-tanggung dalam melancarkan aksinya agar berjalan mulus.

 

Bahkan demi mendapatkan sebuah handphone Vivo seharga 2,6 Juta rupiah, pelaku bahkan nekat manjat loteng atap rumah korban agar bisa masuk.

Seperti yang dialami seorang warga di Jalan Bangka Kelurahan Belakang Pondok Kota Bengkulu bernama Wahyuki saat handphonenya digasak pencuri, Sabtu Siang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: