Iklan dempo dalam berita

Kebakaran Lahan Terjadi Lagi di Kota Bengkulu, PBK Siaga

Kebakaran Lahan Terjadi Lagi di Kota Bengkulu, PBK Siaga

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Peristiwa kebakaran lahan di Kota Bengkulu saat ini kerab terjadi. Terhitung dalam sehari atau tepatnya Minggu (3/9/2023) sudah lima kebakaran lahan yang terjadi di Kota Bengkulu terkahir baru saja terjadi di Lahan berada di Air Sebakul samping OT CDE.

 

Beruntung cepatnya masyarakat yang melapor ke petugas PBK mengetahui api yang sudah membesar membakar lahan kering, petugas PBK Kota Bengkulu yang siaga dan sigap langsung menuju lokasi, berjibaku memadamkan api berhasil dipadamkan yang turun dengan armada.

 

BACA JUGA:Suami Tega. Gebuki Istri Depan Anak Hingga Babak Belur, Kemudian Menyesal Lalu Tenggak Racun

 

 Lima lokasi lahan yang terbakar Minggu (3/9/2023), diantara yakni berada di lahan BKSD berada di Jalan Cintadui Kelurahan Muara Dua, Lahan Timur Indah, Lahan Depan rumah Sakit M. Yunus, Lahan di TPU Timur Indah dan Lahan di Air Sebakul samping PT CDE.

 

Menyikapi dengan kerapnya terjadi kebakaran lahan di Kota Bengkulu ini, Kadis PBK Kota Bengkulu Yuliansyah meminta kepada masyarakat untuk tidak terlebih dahulu melaksanakan aktivitas yang bisa menyebab terjadinya kebakaran.

 

 

"Hindari melakukan pembakaran-pembakaran yang bisa menyebabkan terjadinya kebakaran, dengan dampak cuaca yang ekstrim dan panas luar bisa bisa menyulut terjadinya kebakaran lebih besar," ungkap Kadis PBK Kota Bengkulu, Yuliansyah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: