Iklan dempo dalam berita

Tronton Melintang, Hindari Melintas Desa Air Merah Kec. Arma Jaya

Tronton Melintang, Hindari Melintas Desa Air Merah Kec. Arma Jaya

--

RbtvCamkoha - Pengendara dari Kota Arga Makmur tujuan Kota Bengkulu diimbau menghindari melintas di Desa Air Merah Kecamatan Arma Jaya.

Tepat di desa tersebut, ada tronton yang melintangi jalan. Peristiwa ini terjadi selasa pagi dan hingga malam masih proses evakuasi.

Kronologis kejadian, truk gagal menanjak, lalu mundur hingga melintangi jalan.

Truk dengan Nopol BG 8830 AC ini dikendarai Nazarudin, warga Kota Palembang. Truk awalnya dari Kota Bengkulu dengan tujuan Desa Air Sebayur, Kecamatan Ketahun.

Namun karena truk mengambil jalur yang salah, sopir berniat memutar kembali ke arah Tugu Polwan, Kecamatan Kerkap. Maksudnya agar melintas Kecamatan Lais.

"Saat berada di tanjakan, truk mundur hingga akhirnya melintang di jalan," jelas petugas dari Polres Bengkulu Utara, Briptu Revaldo.

Petugas telah berkoordinasi dengan perusahaan batubara PT PMN di Desa Gunung Selan, untuk meminjam alat berat agar bisa mengevakuasi truk.

"Alat berat sekarang sudah bergerak ke lokasi untuk evakuasi," tambah Revaldo.

Diperkirakan evakuasi memakan waktu hingga tengah malam. Kendaraan yang dari arah Kota Arga Makmur menuju ke arah Kota Bengkulu, diimbau untuk mengambil jalan alternatif.

"Kalau dari arah Kota Bengkulu ke Argamakmur masih bisa melintas, karena jalan turunan. Sebaliknya jalan menanjak, jadi akan sulit mobil melintas. Kalau motor masih bisa melintas," terang Briptu Revaldo.

Novan Alqadri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: