Iklan dempo dalam berita

60 Mahasiswa Fisipol Unihaz Diyudisium, Diminta Implementasikan Ilmu ke Masyarakat

60 Mahasiswa Fisipol Unihaz Diyudisium, Diminta Implementasikan Ilmu ke Masyarakat

60 Mahasiswa Fisipol Unihaz Diyudisium, Diminta Implementasikan Ilmu ke Masyarakat--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Berlokasi di gedung serbaguna Univerisitas Hazairin Bengkulu, Senin pagi (4/9) sebanyak 60 mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik diyudisium.

BACA JUGA:Bahaya, Ikan Jenis Ini Mengandung Merkuri, Kurangi Konsumsi Jika Tak Mau Lumpuh Otak dan Kebutaan

Rinciannya, dari program Magister Administrasi Publik berjumlah 24 mahasiswa dan program Sarjana Administrasi Publik berjumlah 26 mahasiswa. 

BACA JUGA:KPU Kota Terima DPTB, 47 Pemilih Pindah Keluar dan 11 Pemilih Pindah Masuk

Mahasiswa yang telah mengikuti rangkaian acara yudisium ini, dijadwalkan mengikuti prosesi wisuda pada 13 September nanti.

BACA JUGA:Bahaya, Ikan Jenis Ini Mengandung Merkuri, Kurangi Konsumsi Jika Tak Mau Lumpuh Otak dan Kebutaan

Rektor Universitas Hazairin Bengkulu Yulfiperius berharap, mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkan selama kuliah kepada masyarakat sebagai suatu bentuk pengabdian.

"Tentunya mahasiswa ini kita harapkan dapat mengimplementasikan ilmu selama kuliah di masyarakat, sebagai salah satu bentuk pengabdian," ujar Rektor Unihaz, Yulfiperius (4/9)

 BACA JUGA:Duduksampeyan dan Sumberdukun, Dua Nama Desa Ini Unik dan Bikin Penasaran

Serta bersinergi membangun daerah dengan ilmu yang didapatkan. Mahasiswa juga diminta meningkatkan pengetahuan dan menjaga nama baik almamater kampus.

"Pesan khusus saya sampaikan kepada mahasiswa untuk tetap meningkatkan pengetahuan, sesuai dengan hadist tuntunlah ilmu sejak dari buaian hingga liang lahat," tambah Yulfiperius.

BACA JUGA:Harga Kedelai Turun Rp20 Ribu per Karung, Pedagang Tahu Tempe Malah Khawatir

Selaras dengan itu Edwar selaku Wakil rektor I Bidang Akademik Unihaz Bengkulu juga berharap nantinya mahasiswa mampu mengabdikan diri dan menjadi sarjana yang memiliki nilai tambah.

"Setelah menempuh pendidikan di Unihaz tentunya sarjana ini memilki nilai tambah dan mampu mengabdi ke masyarakat," ujar Edwar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: