Iklan dempo dalam berita

Kejadian Tragis di Air Sebayur, Seorang Wanita Meninggal Dunia Terlindas Truk Pengangkut Batu Bara

Kejadian Tragis di Air Sebayur, Seorang Wanita Meninggal Dunia Terlindas Truk Pengangkut Batu Bara

--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa kecelakaan maut melibatkan truk pengangkut batu bara terjadi Sebin sore di wilayah Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara.

 

Seorang Ibu Rumah Tangga tergilas truk pengangkut batubara. Peristiwa mengenaskan itu terjadi Senin sore (04/9) sekitar pukul 17.00 WIB, tepatnya di jalur perlintasan houling batu bara Desa Air Sebayur.

 

Korban bernama Wariasih (38), warga Desa Sebayur, Pinang Raya, meninggal dunia dengan mengenaskan akibat terlindas truk bernomor polisi BD 8813 AQ, yang dikendarai Heru Susilo (41), warga Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara.

 

BACA JUGA:Dana Segar, PNS Golongan Ini Dapat Rp 10.947.000, Terima Kasih Pak Jokowi

 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Ketahun AKP. Erwin Setiawan menjelaskan, kronologi kecelakaan maut tersebut bermula saat korban yang baru saja pulang dari kantor Desa mengendarai kendaraan roda dua.

 

Sesampainya korban di jalan menurun, ada kendaraan truk batubara di bawah tanjakan yang tidak kuat menanjak, dan terdapat seseorang yang ingin membantu truk dengan menyediakan ganjal.

 

BACA JUGA:Pundi-pundi Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang, Begini Gambar Bermain Lucky Popstar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: