Iklan dempo dalam berita

Perjuangan Petugas Sukseskan Pilkades Serentak 60 Desa di Seluma, 10 Desa Dinilai Rawan!

Perjuangan Petugas Sukseskan Pilkades Serentak 60 Desa di Seluma, 10 Desa Dinilai Rawan!

Perjuangan petugas untuk mensukseskan Pilkades serentak di Seluma--

 

Pengawalan melekat ini dilakukan polisi, dengan didampingi para panitia penyelenggara dari tingkat desa, setelah dikumpulkan terlebih dahulu di kantor camat masing-masing.

 

Kabag Ops. Polres Seluma AKP. Yudha Setiawan mengatakan dari hasil pemetaan tingkat kerawanan pilkades oleh Polres Seluma, terdapat 10 desa yang berpotensi rawan.

 

Untuk itu, setiap 1 TPS Polres Seluma menempatkan 2 personel kepolisian, seperti salah satunya di Desa Suban Kecamatan Semidang Alas Ini.

BACA JUGA:Cara Cepat Mendapatkan Voucher Indomaret Gratis, Belanja Lebih Murah dan Praktis

 

“Dari 60 desa penyelenggara Pilkades serentak di tahun ini, ada sekitar 10 desa yang kami anggap rawan, sehingga di desa tersebut kita siagakan 2 personel yang menjaga dengan pengamanan melekat selama logistik tiba di TPS,” tegas AKP. Yudha Setiawan. 

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Seluma, Nopetri Elmanto mengatakan, pendistribusian logistik pilkades secara serentak ini, telah dilakukannya pada H-1 oleh panitia tingkat kabupaten.

 

Seluruh logistik pilkades tersebut, terdiri dari kotak suara, surat suara dan perlengkapan lainnya diangkut dengan menggunakan armada angkutan mobil, dan dilepas secara serentak menuju ke 13 kantor camat terlebih dahulu, sebelum akhirnya dilanjutkann pendistribusiannya ke 60 desa penyelenggara pilkades di tahun ini.

BACA JUGA:Miliarder Muda, 5 Shio Ini Sukses Kaya Raya, Shio Monyet Memang Pintar Dalam Berbisnis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: